8 Wisata Baru yang Keren dan Hits di Jawa Tengah



Hai hai hai...
Bingkai Travelling kembali lagi dengan menghadirkan sebuah info wisata yang sangat menarik. Sudah menunggu? Ini dia 8 Wisata Baru yang Keren dan Hits di Jawa Tengah.
Wow wow wow, sudah siap dengan daftar wisata di Jawa Tengah yang akan membuat sahabat traveller bingung untuk mengunjungi yang mana? Tidak perlu bingung sahabat, agendakan saja waktunya untuk mendatangi semuanya. Simak daftarnya di bawah ini:
  • Jembatan Cinta, Purbalingga
Jembatan cinta merupakan sebuah tempat wisata dimana terdapat sebuah jembatan yang terbuat dari bambu wulung (pring wulung) yang dibuat berbentuk hati. Hal lain yang menarik dari jembatan cinta ini ialah karena letaknya yang berada di tengah sawah, sehingga ketika musim panen foto anda akan terlihat lebih indah dari atas jembatan.
Lokasi: Panusupan RT. 3 RW. 4, Kecamatan Rembang, Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53356, Indonesia
  • Kampung Galau, Wonogiri
Wisata Baru
Sumber: http://www.insanwisata.id

Kampung galau merupakan wahana santai dan area yang dapat digunakan bermain di luar ruangan. Di sini kita dapat berfoto di air mancur, gazebo-gazebo, dan rumah-rumahan yang didesain sangat menarik.
Lokasi: Kampung Galau berada dalam satu wilayah yang berdekatan dengan Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur dan Taman Tombo Galau
  • Curug Jenggala, Banyumas
Wisata Baru
Sumber: http://piknikasik.com
Curug Jenggala merupakan curug dengan pertemuan beberapa sungai. Di sini terdapat banyak spot foto yang sangat menarik dan indah. Selain itu, akses jalan dan fasilitas di dalamnya juga sudah tersedia.
Lokasi: Dusun Kalipagu, Ketenger, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53152, Indonesia
  • Danau Banaran, Kendal
Wisata Baru
Sumber: http://www.pictaram.com
Danau banaran merupakan wisata alam yang menyuguhkan pemandangan hijau  yang sejuk serta terdapat suasana perkebunan cengkeh dengan pemandangan gunung Prau, kemudian danau yang berwarna hijau kebiru-biruan.
Lokasi: Ngargosari, Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51363, Indonesia
  • Setiya Aji Flowers Farm, Semarang
Wisata Baru
Sumber: http://nasional.indopos.co.id
Buat kamu yang suka foto, datang ke tempat ini merupakan pilihan yang tepat. Pemandangan yang penuh dengan bunga-bunga cantik akan menjadi latar belakang foto yang sangat menarik.
Lokasi: Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kec. Bandungan, Semarang. Kira-kira butuh waktu 10 menit menuju kebun bunga ini dari pasar Bandungan
  • Small World, Banyumas
Wisata Baru
Sumber: http://www.purwokertoguidance.com
Small World merupakan taman miniatur dunia, dimana di dalamnya terdapat seperti tugu monas, patung liberty, Patung Merlion, Colosseum, Menara Pissa, Menara Eiffel, Menara Kembar, Kincir Angin, bunga sakura dan tulip, dan masih banyak lagi ikon dunia yang bisa ditemukan di sini.
Lokasi: Jalan Raya Baturaden Barat No. 270, Ketenger, Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151, Indonesia
  • Punthuk Mongkrong, Magelang
Wisata Baru
Sumber: http://ngadem.com
Punthuk Mongkrong merupakan wisata puncak perbukitan yang berada di lereng perbukitan Menoreh kabupaten Magelang. Dari atas perbukitan kita dapat melihat pemandangan Candi Borobudur, Gunung Merapi, dan Gunung Merbabu.
Lokasi: Sekretariat wisata, Dusun Mijil, Desa Giritengah, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553, Indonesia
  • Sikembang Park, Batang
Wisata Baru
Sumber: http://www.mbatang.com
Sikembang park merupakan kawasan agro wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah yang dipenuhi hutan pinus yang rindang. Tempat ini juga biasa digunakan untuk kegiatan camping maupun prewedding.
Lokasi: Dukuh kebaturan Desa Kembanglangit kecamatan Blado, kabupaten Batang, Jawa Tengah

Nah itu tadi 8 wisata baru yang keren dah hits di Jawa Tengah. Jadi mana pilihan kalian? Masih bingung? Agendakan saja semuanya dan enjoy your holiday :)

Comments